Kata Galau Rayuan Cinta Kangen Rindu Mantan Pacar Tercinta Yang Sudah Berpisah

Sekarang kita membahas tenang Kata Galau Rayuan Cinta Kangen Rindu Mantan Pacar Tercinta Yang Sudah Berpisah - Ini adalah kata mutiara galau rindu yang sangat halus dan berkualitas tinggi buat temen-temen yang mugkin merasa telah berpisah dan masih rindu dengan mantan pacarnya.


Perasaan manusia memang tidak bisa dibendung dan kadang juga liar mengalir. Oleh karena itu bagi yang memiliki iman yang kuat dan baik mungkin bisa dengan mudah mengendalikan perasaannya kkarena orang yang imannya cukup serta pemahaman agamanya baik bisa dengan mudah memutuskan mana yang lebih prioritas daripada hanya sekedar kangen buta.

Tapi dalam ulasan ini saya akan berbagi "Kata Galau Rayuan Cinta Kangen Rindu Mantan Pacar Tercinta Yang Sudah Berpisah" buat temen-temen yang mungkin ingin menyampaikan rasa kangennya kepada mantan pacar.

Kata Galau Rayuan Cinta Kangen Rindu Mantan Pacar Tercinta Yang Sudah Berpisah

Walau ku masih mencintaimu Ku harus meninggalkanmu Ku harus melupakanmu Meski hatiku menyayangimu

semua hal yg kau tinggal dan masih ku jaga semoga nanti kamu sadar akan ke bodohan aku yg masih berusaha mencintaimu walau kau tak mungkin

Aku mencintaimu sekalipun kamu goreskan luka, dan aku masih sanggup mencintaimu walau dari serpihan kecil bekas luka yg kamu goreskan.

Lucu ya, aku masih saja mencintaimu, walau kau bertubi-tubi menyakitiku

Aku tidak membencimu atau apa, aku masih mencintaimu sama seperti kemarin walau kamu udah menemukan cinta barumu,

Aku masih mencintaimu walau aku tahu kamu sudah dengan dirinya. Cintamu tak tergantikan.

Tidak menyesal karna telah mencintaimu dan sesungguhnya aku adalah seseorang yang masih menunggumu walau kecewa pernah kamu berikan padaku.

Aku tak memilih pergi, kamulah yang membuatku pergi. Mendiamkanku saat mencintaimu, mengabaikanku saat merindukanmu.

Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku

Dibawah hujan aku merindukanmu. Merindukanmu yang tak pernah sama sekali memperdulikanku.

Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.

Setiap malam aku hanya bisa menangis dibalik selimut karena merindukanmu

Related Posts:

0 Response to "Kata Galau Rayuan Cinta Kangen Rindu Mantan Pacar Tercinta Yang Sudah Berpisah"

Posting Komentar